Sinergitas TNI-Polri di Telukjambe Timur, Monitoring Pam Aksi Unras di PT. Hagihara

    Sinergitas TNI-Polri di Telukjambe Timur, Monitoring Pam Aksi Unras di PT. Hagihara

    Polres Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Bripka Shanty bersama Babinsa Sertu Warto melaksanakan monitoring Pam aksi unjuk rasa (Unras) gabungan lembaga desa dan 3 aliansi LSM.

    Pasalnya, kegiatan pengamanan dilakukan di PT. Agihara Kawasan Industri KIIC Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (7/8/2024).

    Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita, SH., MH menjelaskan, pihak TNI-Polri akan selalu meningkatkan Harkamtibmas ketika melaksanakan giat pengamanan aksi Unras, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman serta kondusif.

    "Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu diakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif, " tegas Kapolsek.

    Kapolsek menyoroti, bahwa monitoring serta pengamanan aksi Unras ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi tindakan anarkis, seperti tawuran, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya.

    Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Bripka Shanty agar bersama-sama Sertu Warto melaksanakan monitoring Pam, sekaligus mencegah aksi Unras dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti gangguan kamtibmas.

    "Pihak TNI-Polri akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila di dapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi dapat mengganggu kamtibmas ketika aksi Unras digelar, " tandas perwira Polwan itu.

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Sambang Dialogis, Personil Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Polisi Antisipasi C3 hingga Kejahatan Jalanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polisi Banyusari Pengamanan Kegiatan Kampanye Tatap Muka Setiap Wilayah Kecamatan Banyusari
    Prekat Polsek Banyusari Sosialisasikan Bahaya TPPO
    Kring Serse Polsek Banyusari Ops KRYD Sasaran Juru Parkir
    Prekat Polsek Banyusari Giat Patroli Jalan Raya Antisipasi Kejahatan
    Patroli Presisi guna Persempit gerak pelaku tindak kejahatan di willayah hukum polsek Tempuran Polres Karawang.

    Ikuti Kami