Sinergitas 3 Pilar, TNI/POLRI Dan Pemdes Klari Gotong Royong Bangun Rumah Yang Di Prakarsai Oleh Pak Bhabin Polsek Klari

    Sinergitas 3 Pilar, TNI/POLRI Dan Pemdes Klari Gotong Royong Bangun Rumah Yang Di Prakarsai Oleh Pak Bhabin Polsek Klari

    Polres Karawang -  Bhabinkamtibmas Desa Klari Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Jamaludin dan Babinsa Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Pelda Sukemi Bersama Pemerintah Desa Klari, bahu-membahu melaksanakan gotong royong bangun rumah warga tidak layak huni yang di prakarsai Oleh Bhabinkamtibmas Desa Klari bertempat Di rumah bapak ustad tata dsn. Jatimulya RT 13 RW 03 desa Klari kec.klari kab.karawang. Kamis (01/08/2024).

    Pembangunan rumah tidak layak huni tersebut di prakarsai oleh Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu Jamaludin bekerjasama sama dengan Babinsa dan Pemdes Klari dengan cara penggalangan dana Swadaya masyarakat dan para Donatur di wilayah desa binaan.

    Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain M melalui Kapolsek Klari Kompol H Andryan Nugraha.S.H, Mengatakan bahwa kegiatan gotong royong pembangunan rumah yang di prakarsai oleh anggota Bhabinkamtibmas yang melibatkan Babinsa dan Pemdes Klari untuk membantu pembangunan rumah warga tidak layak huni.

    ” Bhabinkamtibmas Desa Klari Polsek Klari Polres Karawang Aiptu Jamaludin bersama Babinsa Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang Pelda Sukemi bersama Pemdes Klari dan masyarakat bahu membahu gotong royong bantu pembangunan rumah warga menjadi rumah layak huni. “, ungkap Kapolsek

    Kapolsek pun berharap dengan adanya kegiatan pembangunan rumah tersebut mampu mewujudkan rumah yang layak huni bagi masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

    ” Dan sebagai salah satu bukti sinergitas 3 Pilar dan soliditas TNI-Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat bagi yang membutuhkan dan peduli kepada sesama “, tutupnya (Lex)

    Polres Karawang_AKBP Edwar Zulkarnain M

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Panit Lantas Polsek Jatisari Aiptu H. Asep...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Polsek Tirtajaya Ciptakan Keamanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Prekat Polsek Pakisjaya Antisipasi Kejahatan Di Jalan Sepi Di Wilkum Polsek Pakisjaya
    Patroli Prekat Siang Sambangi SPBU Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan
    Sambang Dialogis Dengan Tokoh Masyarakat Desa Binaan Anggota Polsek Pakisjaya Berikan Himbauan Kamtibmas
    Sambangi Security Bank BRI Unit Pakisjaya Antisipasi Kejahatan Pada Siang Hari
    Patroli Malam Hari, Personil Polsek Rengasdengklok Kunjungi Bank BJB Rengasdengklok

    Ikuti Kami