Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Berikan Al Quran Kepada Warga 

    Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Berikan Al Quran Kepada Warga 

    Polres Karawang -  Polsek Klari Jajaran Polres Karawang melalui Bhabinkamtibmas Desa Belendung Aiptu Eddy Junaedi menyerahkan Sarana Kontak berupa kitab suci Al – Qur’an kepada Guru Ngaji di Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa ( 30/07/2024 ).

    Bhabinkamtibmas menyerahkan sarana kontak diterima langsung oleh Guru ngaji dan perwakilan santri yang berupa kitab Suci Al-Qur’an .
    Bhabinkamtibmas berharap sarana kontak berupa kitab suci dapat dipergunakan dengan baik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

    “Semoga Alqur’an ini dapat bermanfaat serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan”, tuturnya.

    Hal tersebut mendapat sambutan baik dari oleh Ustad Romli dan Ustadzah Siti Khoeriyah sekaligus mewakili masyarakat setempat mengucapkan trimakasih kepada bhabinkamtibmas yang telah ikut adil dalam mencerdaskan warga dalam mengaji.

    “Kami doakan semoga Pak Bhabin bersama keluarga besar Polsek Klari Polres Karawang diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin, ” ungkapnya.

    Di tempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain M.S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Kompol H. Andryan Nugraha. SH. mengatakan bahwa pemberian sarana kontak ini merupakan salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai bentuk kemitraan antar Polri dengan tokoh Agama agar bisa terus bersinergi dalam menciptakan rasa aman.

    “Ini merupakan salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat terutama para Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat”, kata Kapolsek.

    Polres Karawang_AKBP Edwar Zulkarnain M

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Klari Hadiri Rapat Minggon Tingkat...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Batujaya Mengikuti Rapat Minggon...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polsek Klari Gelar Cooling System Jelang Pilkada 2024
    10 Tahun Kepemimpinan Jokowi, Lima Polda Terbentuk 
    Polisi Gelar Patroli Perintis, Rangkul Security Marketing Gallery Grand untuk Jaga Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
    Cooling System, Bhabinkamtibmas Desa Purwadana Sambangi Masyarakat

    Ikuti Kami