Minggu Kasih, Personil Polsek Klari Lakukan Pengamanan Ibadah Umat Nasrani...

    Minggu Kasih, Personil Polsek Klari Lakukan Pengamanan Ibadah Umat Nasrani...

    Polres Karawang -  Untuk memberikan pelayanan serta jaminan keamanan dan kenyamanan bagi umat   Nasrani Huria Kristen Batak Protestan ( HKBP ) dalam melaksanakan ibadah di rumah ibadah koperasi serba usaha Desa Pancawati kec Klari kab Karawang pada Minggu (02/06/2024).

    Ditempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha diwakili Plh Kapolsek Klari AKP Rigel Suhakso menjelaskan “Menjadi tugas pokok dan kewajiban Polri untuk menjaga situasi yang kondusif dengan menciptakan harkamtibmas.

    Diantaranya dengan melaksanakan patroli daerah rawan atau melaksanakan pengamanan terhadap warga masyarakat khsususnya umat nasrani yang saat ini melaksanakan ibadah".

    Lanjutnya “Kita tempatkan personil untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada jemaat. Dengan hadirnya sosok Polri berseragam, diharapkan dapat membawa warna baru serta kepercayaan masyarakat terhadap Polri” tambah Kapolsek.

    Seperti diketahui hari ini di rumah ibadah koperasi serba usaha milik bapak lintang sedang melaksanakan ibadah. Kegiatan ibadah tersebut mendapatkan perhatian khusus dari Polsek Klari Polres Karawang Khususnya dengan memberikan pelayanan Pengamanan selama berlangsungnya ibadah sampai selesai dan bubar jemaatnya.

    Selain melaksanakan pengamanan rumah ibadah, Personil yang berdinas juga memberikan himbauan edukasi agar jemaat tetap menjaga kerukunan dan keamanan, kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi bisa menghubungi Call Center 110 bebas biaya. Tutup Kapolsek.

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Sosialisasikan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Tempuran Pimpin Patroli Sambang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Anggota Polsek Tirtajaya Tingkatkan Patroli Prekat guna Antisipasi Kenakalan Remaja pada malam hari
    Anggota Polsek Tirtajaya Ciptakan Keamanan di Perbatasan Wilayah  Tirtajaya melalui Kegiatan Patroli Prekat
    Anggota Polsek Tirtajaya melaksanakan Patroli Prekat dan Giat KRYD dalam rangka Antisipasi GU Kamtibmas di malam hari
    Patroli Prekat Polsek Pakisjaya Antisipasi Kejahatan Di Jalan Sepi Di Wilkum Polsek Pakisjaya
    Patroli Prekat Siang Sambangi SPBU Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan

    Ikuti Kami