Bhabinkamtibmas Polsek Klari Ngopi Bareng Warga Di Pos Ronda Desa Anggadita!.

    Bhabinkamtibmas Polsek Klari Ngopi Bareng Warga Di Pos Ronda Desa Anggadita!.

    Polres Karawang - Dalam Rangka Menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif Personil Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu H. Karna Melaksanakan Patroli Dialogis Mendatangi Pos Ronda warga Dusun Sukamulya RT 25/06 Desa Anggadita Kec Klari Kab Karawang pada Rabu dinihari (05/06/2024) jam 01.30 wib. Sekaligus memberikan motivasi kepada Petugas yang sedang melaksanakan jaga malam dan menitipkan pesan, bilamana ada kejadian segera melapor ke pihak berwajib Kepolisian melalui Call Center 110 bebas pulsa dan bisa ke nomor wachapp Lapor Pak Kapolres di nomor 082211272003

    Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha.S.H diwakili Plh Kapolsek Klari AKP Rigel Suhakso.S.H menjelaskan bahwa dalam mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas, menekankan terhadap tindakan kejahatan Bhabinkamtibmas agar selalu dekat dengan warga dan rutin melaksanakan Patroli sambang dengan mengunjungi Pos Ronda, sebagai implementasi dari Program "Polisi Caket".

    Dalam menindak lanjuti Program "Polisi Caket" tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Patroli Pos Ronda yang berada di desa binaannya, bertemu langsung dan berkomunikasi dengan Petugas jaga yang melaksanakan kegiatan Ronda malam.

    Melalui pendekatan dialogis dan ngopi baren di Pos Ronda, mengajak warga masyarakat untuk bisa saling berperan aktif dalam kegiatan Ronda Siskamling sebagai langkah early warning system/deteksi dini terhadap potensi adanya gangguan keamanan di lingkunganya maupun antisipasi adanya tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor), .

    Ia Juga ( Kapolsek - red ) berharap, kehadiran anggota dengan mengunjungi Pos Ronda tersebut, mampu memotivasi dan memberikan semangat kepada warga masyarakat dalam kegiatan siskamling/Ronda sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya, terutama di Daerah Hukum Polsek Klari Polres Karawang, “ pungkasnya.

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Klari Ngopi Bareng...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Kriminalitas, Polsek Rawamerta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Jelang Pilgub dan Pilkada, Kapolsek Purwasari Ajak Para Tokoh Ikut Jaga Kamtibmas 
    Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Giat Cooling System di Kantor Desa Sirnabaya
    Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Jenguk Warganya yang Sedang Sakit
    Antisipasi Judol! Polsek Pangkalan Sosialisasi Call Center 110 Kepada Masyarakat
    Anggota Polsek Tirtajaya Ciptakan Keamanan di Minimarket Sabajaya

    Ikuti Kami