Bhabinkamtibmas Polsek Klari bersama Babinsa Desa Belendung Berikan Himbauan Kamtibmas!!

    Bhabinkamtibmas Polsek Klari bersama Babinsa Desa Belendung Berikan Himbauan Kamtibmas!!

    Polres Karawang -  Program Polres Karawang Dekat dan bersahabat serta pelaksanaan program Quick Wins Presisi yakni “OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT”, Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Polres Karawang bersama Babinsa Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang, berikan Penyuluhan dan himbauan terkait harkamtibmas, melalui DDS Bhabinkamtibmas Desa Belendung Aiptu Eddy Junaedi dan Babinsa Serma Suparno silaturahmi dan sambangi warga Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Jumat (07/06/2024).

    Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.SH.S.IK.M.Si, melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha.SH diwakili Plh Kapolsek Klari AKP Rigel Suhakso.S.H mengatakan, “Kegiatan Door to Door yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah desa binaanya”.

    Lanjut Rigel “kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di tengah warga masyarakat selain memberikan rasa aman, juga menampung aspirasi serta keluhan dari warga masyarakat desa binaannya”. Ujarnya

    Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. tambah Bhabinkamtibmas Desa Belendung Polsek Klari Aiptu Eddy Junaedi.

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Jumat Berkah, Polsek Klari Bagikan Nasi...

    Artikel Berikutnya

    Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polisi Caket...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Jelang Pilgub dan Pilkada, Kapolsek Purwasari Ajak Para Tokoh Ikut Jaga Kamtibmas 
    Ngawangkong dengan Bhabinkamtibmas Sampikan keluh kesah terkait kamtibmas
    Polisi Banyusari Pengamanan Kegiatan Kampanye Tatap Muka Setiap Wilayah Kecamatan Banyusari
    Prekat Polsek Banyusari Sosialisasikan Bahaya TPPO
    Kring Serse Polsek Banyusari Ops KRYD Sasaran Juru Parkir

    Ikuti Kami